pacaran

Sabtu, 04 April 2009

apa sih artinya

sebuah kata yg diungkapkan anak-anak muda zaman sekarang untuk menamai sebuah status hubungan yg tidak terikat tali perkawinan.dengan menggunakan kata itu,seorang cewe dan cowo sudah terikat oleh suatu status hubungan yg sebenarnya tidak jelas,agar cowo dan cewe itu selalu bersama dan tidak ad boleh yang mengganggu, tetapi hubungan itu sangat rawan bagi kesehatan jasmani dan rohani.


pacaran di kalangan anak muda merupakan suatu pilihan dan tuntutan agar dapat menaikan image seseorang..cowo ato cewe yg tidak memiliki pacar selalu mendapat sindiran2 halus dari rekan2nya sehingga menimbulkan suatu dampak psikis,kinetis dan kritis bagi jiwa manusia. untuk menghindarkan hal itu,,anak2 muda berlomba2 mencari pacar dengan penuh perjuangan,agar tidak dibilang kuper,jelek dan tidak laku.

tidak hanya anak2 muda saja yg mencari pacar, tetapi syndrom pacaran jga menular ke anak2 kecil dibawah umur 18 tahun, yg ingin merasakan nikmatnya berpacaran. hal ini sangat tidak baik bagi perkembangan otak anak2. anak2 umur 10 tahun yg seharusnya hanya mengenal arti sayang sebagai rasa sesuatu yg diungkapkan orang tua mereka ato keluarga mereka, karena si anak itu harus dijaga dan dilindungi, tetapi sekarang mereka mengenal rasa sayang sebagai rasa suka dan sayang yg artinya sudah aneh dan bberbeda dari konteks sebenarnya./


wah.,,,wah.,.,wah.,,,

perjuangan mendapatkan pacar sangatlah berat,apalagi kalo yg diincar memiliki rating yg tinggi diantara cowo ato cewe yg ad..
kebanyakan dari pemburuan mencari pacar,para pria banyak sekali mengalami kerugian 90%waktu,60%harta,40%pikiran,dan 10% tenaga. karena para pria rela melakukan apa saja untuk mendapatkan seorang wanita yang dia suka. dari tindakan yg rasional hingga tindakan yg tidak masuk akal. seperti seorang cowo yg paras dan rupanya memukau rella bertengkar dengan kerabat dekatnya demi mendapatkan seorang wanita yg tidak jelas dan bahkan dapat menyengsarakan.

" hmm.,.jadi dalam suatu perjuangan cinta,apakah pria disebut orang yg BODOH "


pacaran menurutq memiliki arti sebagai berikut
p=penghubung
a=antara
c=cowo dan cewe, yg
a=berakibat
r=rawan
an=permaksiatan


walaupun menimbulkan sesuatu yg bisa merugikan seperti harta,waktu,pikiran,bahkan harga diri,,,mereka tetap melakukan ap yang namanya pacaran.

pacaran anak muda zaman sekarang bisa diklasifikasikan sebagai berikut

I want save U OR I want sex U

I want save U.,.,aq ingin menjaga mu,
pacaran dengan klasifikasi ini sudah sangat jarang untuk ditemukan. karena dasar dari metode pacaran ini merupakan rasa sayang,tulus,perhatian antara 2 insan yg saling menyukai dan memahami ato mengerti tentang batasan2 pacaran yang dapat menjerumuskan mereka ke suatu kebahagiaan ato kesengsaraan. "i want save u" tidak mementingkan besarnya materi yg dimiliki, tetapi lebih menjurus ke hati yang tulus dan rasa sayang yg tidak dilandasi oleh nafsu birahai yg menggila.

I want sex U.,.,aq ingin "berhubungan" dengan mu

untuk klasifikasi yg satu ini,banyak pria yg sangat menginginkan. lemahnya dan rasa kasihan dari seorang wanita,sangat dimanfaatkan oleh kabanyakan pria untuk menaikan nafsu birahinya. dimulai dari kissing,peting hingga bunting yang dapat merenggut kebahagiaan dan masa depan wanita tersebut. setelah mendapatkan kepuasan kebanyakan dri pria meninggalkan atau mengacuhkan wanita tersebut,hingga wanita itu tebengkalai..


" hmm q tanya balik yagh temen2,.,.apakah wanita disebut orang yang bodoh "


JADI YANG BODOH ITU SIAPA,,WANITA ATAU PRIA,,

HMM.,.,JADE PUSING,YWDH cukup sekian ntuk pendapatq ini.,.

rajin2 mengunjungi chemical.error@blogspot.com


keep_smile to all

1 comments:

addicted mengatakan...

ciieep.,.,akhirnya

Posting Komentar